Polisi dan Istrinya Tewas dengan Luka Tembak di Kepala, Diduga Bunuh Diri

Polisi dan Istrinya Tewas dengan Luka Tembak di Kepala, Diduga Bunuh Diri
Ilustrasi jenazah. (dok)
Minggu, 06 Oktober 2019 12:54 WIB
MEDAN - Anggota Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri ditemukan tewas di rumahnya pada Ahad (6/10/2019) dinihari. Kedua korban mengalami luka tembak pada kepala.

Dikutip dari beritasatu.com, beberapa saat sebelum keduanya ditemukan tewas, warga sempat mendengar suara letusan senjata api dua kali dari arah rumah korban.

Ada dugaan kematian Aiptu Pariadi dan istrinya akibat bunuh diri, dipicu permasalahan keluarga yang berujung cekcok. Karena tidak bisa mengendalikan emosi, Iptu Pariadi diduga nekat menembak kepala istrinya.

Setelah menembak istrinya, Aiptu Pariadi yang selama ini bertugas di Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai ini diduga nekat menghabisi dirinya sendiri dengan cara menembak kepalanya.

Aksi Aiptu Pariadi ini membuat warga sekitar tempat tinggalnya di Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, geger.

Kepala Desa Lidah Tanah, Usman mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB, warga sempat mendengar suara letusan tembakan. Namun secara pasti pihaknya belum tahu apa penyebab pasti kematian suami istri itu.

Sejumlah personel Polres Serdang Bedagai turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan kematian anggota polisi dan istrinya.

Jenazah Aiptu Pariadi dan Fitri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman Seirampah untuk diautopsi.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno membenarkan adanya kasus kematian Aiptu Pariadi dan istrinya. Pihaknya masih menyelidiki latar belakang kasus kematian yang menggemparkan itu.

Saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

Selain suara tembakan, warga juga dikagetkan karena anak korban yang di rumah memanggil kakeknya. Warga ramai ramai mendatangi rumah korban.

Mayat Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar. Sedang mayat istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.***

Editor:hasan b
Sumber:beritasatu.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77