Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Viral di Medsos, Pelaku Pungli di Bukittinggi Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi
Hukum
21 jam yang lalu
Viral di Medsos, Pelaku Pungli di Bukittinggi Ini Akhirnya Berurusan dengan Polisi
2
Syaifullah Tamliha soal Peran TNI dalam Inpres 6/2020
GoNews Group
24 jam yang lalu
Syaifullah Tamliha soal Peran TNI dalam Inpres 6/2020
Loading...
Home >  Artikel >  Ragam

Panik Digerebek Istri di Rumah Selingkuhan, Andi Melompat dari Jendela dan Jatuh ke Jurang

Panik Digerebek Istri di Rumah Selingkuhan, Andi Melompat dari Jendela dan Jatuh ke Jurang
Ilustrasi jatuh ke jurang. (poskotanews.com)
Sabtu, 21 September 2019 10:03 WIB
KUKAR - Peristiwa yang dialami Andi Ilham (52), warga Sungai Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara ini, perlu menjadi pelajaran bagi para pria peselingkuh. Apa lagi kalau rumah wanita selingkuhannya berada dekat jurang.

Dikutip dari merdeka.com, Andi Ilham, ditemukan tewas, Kamis (19/9) malam, dalam jurang dekat rumah wanita yang diduga selingkuhannya. Belakangan diketahui, sebelumnya Ilham melompat dari jendela rumah selingkuhannya karena digerebek istri dan anaknya.

Jasad Andi, ditemukan petugas PDAM yang sedang memeriksa pompa air. Aroma menyengat di sekitar jurang, kemudian diketahui berasal dari jasad pria yang membusuk.

''Dari cirinya, yang bersangkutan adalah warga Sungai Merdeka RT 02, dan kesehariannya petani,'' kata Kapolsek Samboja Iptu Reza Pratama Yusuf, dikonfirmasi Jumat (20/9).

Kabar temuan jasad itu, sampai ke telinga istrinya, Mardiyah (37). Mardiyah membenarkan, jasad itu adalah suaminya. ''Dari keterangan istrinya, korban ini punya riwayat jantung, dan sering sesak nafas,'' ujar Reza.

Digerebek Istri

Enam hari sebelumnya, Sabtu (14/9), Mardiyah dan 2 putranya, menggerebek rumah wanita diduga selingkuhan suaminya. Andi memilih kabur dengan cara melompat dari jendela.

Diduga, lantaran panik disertai riwayat penyakit yang dideritanya, Andi akhirnya terperosok dan jatuh ke jurang yang jaraknya sekitar 5 meter dari rumah selingkuhannya.

''Kami sudah konfrontir keterangan bahwa celana yang dikenakan sebelum lompat keluar jendela, sama dengan yang digunakan korban saat ditemukan meninggal,'' ungkap Reza.

Sementara, di dalam jok motor korban, ditemukan ramuan jamu-jamuan, yang diduga sebagai obat kuat. ''Jasad korban dievakuasi tim PMI dan Inafis Polres Kukar. Dari visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik korban,'' pungkas Reza. ***

Editor : hasan b
Sumber : merdeka.com
Kategori : Ragam

Loading...
www www