Bibirnya Kaku, Artis Nia Daniaty Belum Bisa Bicara

Bibirnya Kaku, Artis Nia Daniaty Belum Bisa Bicara
Nia Daniaty dirawat di rumah sakit di Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur. (republika.co.id)
Senin, 09 September 2019 10:27 WIB
BOJONEGORO - Pasca kecelakaan Sabtu (7/9/019) sore pekan lalu, hingga kini artis Nia Daniaty belum juga bisa berbicara, karena bibirnya masih kaku.

''Alhamdulillah, sekarang mendingan. Tapi belum bisa ngomong, bibirnya masih kaku,'' terang manajer Nia, Fiki, seperti dikutip dari republika.co.id.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi pelantun lagu-lagu melankolis itu mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI di lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Informasi tentang kecelakaan Nia itu disampaikan manajernya Nia, Fiky, saat dihubungi ceknricek.com, Sabtu (7/9) petang. ''Lagi pawai. Ada sekitar 10 mobil kurang lebih. Baru jalan sekitar 15 menit, tiba-tiba slip dan setir mobil kekunci,'' kata dia.

Akibatnya, mobil berhenti mendadak dan ditabrak oleh 3 motor di belakangnya. Mobil yang dinaiki Nia berjenis off-road kap terbuka. Pelantun ''Gelas Gelas Kaca'' yang duduk di kursi belakang itu pun terpental ke depan. 

''Mbak Nia kepental ke depan dan pipinya kena tiang besi. Rahang Mbak Nia sampai enggak bisa ketutup makanya langsung dibawa ke rumah sakit,'' jelas Fiky lagi.

Sebelumnya, kabar yang sama disampaikan oleh putri Nia, Olivia Daniaty di Instagram Stories. Unggahan Olivia berupa foto di jalan raya. Terdapat beberapa mobil dan sebuah ambulans.

''Mohon doanya. Telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniatynew saat pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa,'' demikian keterangan yang ditulis Olivia.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto membenarkan kecelakaan yang dialami Nia terjadi saat mengikuti pawai Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI.

Menurut dia, pawai dimulai dari Cepu. Nia berdiri menyapa warga. Sekitar satu jam kemudian, pawai melintas di Padangan, Bojonegoro. Pada satu kesempatan saat Nia sedang memainkan HP, tiba-tiba mobil mengerem mendadak. Nia hilang keseimbangan hingga terjatuh, dagunya terbentur besi pegangan jeep yang dia naiki.

Untunglah, saat pawai, ada ambulans yang ikut iring-iringan sesuai SOP dari manajer, sehingga Nia bisa langsung dibawa ke rumah sakit.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77