20 Menit Setelah Boarding, Para Penumpang Garuda Diturunkan Keduakalinya

20 Menit Setelah Boarding, Para Penumpang Garuda Diturunkan Keduakalinya
Pesawat Garuda Indonesia (ilustrasi). (setkab.go.id)
Minggu, 08 September 2019 10:10 WIB
TERNATE - Para penumpang Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA649 dari Bandara Baabullah Ternate tujuan Sukarno-Hatta, Tangerang, Banten, dua kali diturunkan dari pesawat, Ahad (8/9/2019) pagi.

Dikutip dari republika.co.id, penurunan keduakalinya para penumpang dari pesawat dilakukan setelah sekitar 20 menit boarding.

Penurunan ini dilakukan kembali setelah sebelumnya penerbangan pesawat sempat tertunda karena AC yang mati.

Perwakilan dari pihak Garuda Indonesia Togar Sitorus menyampaikan permohonan maafnya kepada para penumpang. Menurut dia, kru teknisi sedang melakukan perbaikan terhadap mesin pesawat. Togar berjanji akan mencarikan solusi mengenai permasalahan ini.

''Kami minta maaf karena ada technical problem untuk penerbangan GA469,'' ujar dia.

Sambil menunggu perbaikan pesawat, penumpang akan mendapatkan kompensasi berupa air mineral dan makanan ringan. Hingga berita ditulis, kru Garuda baru memberikan air mineral berukuran 330 milliliter merek Le Mineral.

Puluhan penumpang memadati konter Garuda. Mereka memperlihatkan kekecewaannya atas apa yang terjadi. Para penumpang pun meminta ada penggantian pesawat.

''Jangan paksa pesawat terbang, kalau tidak bisa,'' ujar salah satu penumpang, dr Prita Kusumaningsih SpoG.

Penumpang lain pun meminta dicarikan solusi karena mereka penumpang dengan penerbangan transit. ''Saya ini mau ke Bali. Jadi harus bagaimana?'' ujar dia.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/