Pulang Beli Bir, Suami Kaget Pergoki Istri Tanpa Celana bersama Oknum Polisi dalam Kamar

Pulang Beli Bir, Suami Kaget Pergoki Istri Tanpa Celana bersama Oknum Polisi dalam Kamar
Ilustrasi. (int)
Sabtu, 07 September 2019 16:30 WIB
PANGKALPINANG - HN (32), warga Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), melaporkan oknum anggota polisi beriisial SL ke Polres Pangkalpinang, dengan tuduhan melakukan perzinaan dengan istrinya, SLY (31).

Dikutip dari grid.id, pada Kamis (5/9/2019) malam, SL datang ke rumah HN di Kelurahan Bukit Bacang, Pangkalpinang. Keduanya memang sudah berteman lama dan rekan bisnis jual beli mobil.

SL lalu meminta HN untuk membeli bir dan mengambil mobil di rumah SL. HN keluar dari rumahnya untuk mengambil mobil dan membeli bir sekira pukul 01.00 WIB. Rumah SL berada tak jauh dari rumah HN.

Ditinggal selama 20 menit, betapa terkejutnya HN ketika pulang ke rumah. HN memergoki sang istri, SLY tanpa celana berduaan dengan SL di kamarnya.

Amarah HN tentu saja memuncak lantaran melihat sang istri berduaan dengan lelaki lain dalam kamar tanpa celana.

Melansir laman Bangkapos.com, HN bahkan sempat mengejar SL dengan sebilah pisau di tangannya, namun SL berhasil meloloskan diri.

HN akhirnya melaporkan tindakan tercela SL ke Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono membenarkan adanya laporan dugaan perzinaan yang dilakukan anggotanya.

''Jadi kalau dari pihak suaminya (HN) sudah melaporkan, untuk saat ini yang bersangkutan (SL) yang diduga melakukan perzinaan tadi masih dalam pemeriksaan,'' ungkap Iman dikutip dari Bangkapos.com.

SL dipastikan akan mendapat sanksi atas perbuatannya.

''Kalau memang terbukti pasti akan ada sanksi, tapi kitakan belum tahu sampai sejauh mana hasil pemeriksaan. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan,'' lanjutnya.

Iman menyebutkan, seharusnya SL memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

''Kita sebagai penegak hukum, harusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat baik itu moral, agama, tata tertib seyogyanya jangan sampai malah memalukan institusi,'' tandas Iman. ***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/