Guru Mengaji Tewas Disiram 2 Pria Pakai Air Keras, Istri Nyaris Diamuk Massa

Guru Mengaji Tewas Disiram 2 Pria Pakai Air Keras, Istri Nyaris Diamuk Massa
Ilustrasi jenazah. (dok)
Minggu, 01 September 2019 23:06 WIB
TANGERANG - Hasanudin (28), seorang guru mengaji di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, meninggal di rumah sakit setelah disiram dua pria dengan air keras.

Dikutip dari poskotanews.com, Jamali, ayah Hasanudin, menyebutkan, beberapa bulan belakangan rumah tangga korban kurang harmonis. Bahkan sering cekcok.

Menurutnya, istri korban pernah kabur dari rumah hingga tiga hari. Anaknya itu mencari-cari istrinya hingga ditemukan di rumah kontrakan, lalu membawanya pulang.

''Sering cekcok, ribut, tapi saya tidak tahu penyebabnya. Saya juga sangat menyesalkan kejadian yang dialami anak saya,'' ujar Jamali.

Polisi telah menangkap dua pelaku penyiraman air keras, yakni R (33) dan remaja 17 tahun beriisial AG. Istri korban juga diamankan polisi dari rumahnya. Wanita 26 tahun ini nyaris diamuk massa yang emosi karena menduga terkait dengan kematian guru mengaji tersebut.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan telah mengamankan R dan AG. Identitas pelaku diketahui setelah korban sempat memberi keterangan dan mengaku mengenali pelaku. ''Keduanya masih dimintai keterangan,'' katanya. ***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77