Diledek Gemuk Ketika Ingin Makan Es Krim, Gadis 14 Tahun Tusuk Pacarnya Hingga Tewas

Diledek Gemuk Ketika Ingin Makan Es Krim, Gadis 14 Tahun Tusuk Pacarnya Hingga Tewas
Seorang gadis remaja di Henan, China, menusuk pacarnya hingga tewas. (poskotanews.com)
Sabtu, 17 Agustus 2019 10:31 WIB
HENAN - Seorang gadis berusia 14 tahun di Henan, China, ditahan polisi karena melakukan pembunuhan sadis terhadap pemuda berusia 20 tahun.

Pembunuhan terhadap pacarnya itu dilakukan sang gadis di pinggir jalan umum, gara-gara dilarang memakan es krim dan diledek gemuk.

Dikutip dari poskotanews.com yang melansir TVBS, World of Buzz, pada 14 Agustus sore, gadis remaja ini tengah berjalan-jalan dengan keksihnya di Henan. Mereka sudah sebulan berpacaran.

Cuaca saat itu begitu panas. Kepada pacar, si gadis mengatakan menginginkan es krim. Di tengah cuaca panas, makan es krim tentu enak karena bisa mendinginkan.

Keinginan gadis itu tak disetujui kekasihnya. Bahkan si pacar meledek, ''sudah segemuk ini masih pingin makan es krim?''

Jawaban itu sungguh bukan yang diharapkan si gadis. Ia langsung marah. Tanpa berkata apa-apa, remaja ini masuk toko untuk membeli gunting.

Begitu keluar, si gadis langsung menikam pacarnya. Empat tusukan di perut membuat pemuda 20 tahun ambruk berdarah-darah di pinggir jalan.

Melihat itu, warga berteriak meminta tolong. Kegaduhan terjadi.

Tak lama, polisi dan petugas medis datang. Pemuda itu dilarikan ke rumah sakit. Tapi terlambat, ia terlalu banyak mengeluarkan darah hingga menemui ajal.

Usai menikam pacar, gadis itu berupaya melarikan diri. Tapi gagal. Ia ditangkap warga dan mengalami sedikit luka. Polisi menyebut masih menyelidiki kasus ini.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/