Polisi yang Disandera Sekelompok Orang di Kabupaten Puncak Ditemukan Tewas

Polisi yang Disandera Sekelompok Orang di Kabupaten Puncak Ditemukan Tewas
Anggota TNI mengibarkan Bendera Merah Putih di Kabupaten Puncak, Papua. (poskotanews.com)
Senin, 12 Agustus 2019 21:48 WIB
JAKARTA - Anggota polisi Briptu Heidar ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah disandera sekelompok orang tidak dikenal di Kabupaten Puncak, Papua.

Dikutip dari poskotanews.com, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Senin (12/8/2019), mengaku sudah mendapat kabar bahwa Briptu Heidar ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal menyatakan motif penyanderaan belum diketahui. Pihaknya melakukan negosiasi dalam upaya membebaskan Briptu Heidar dari penyanderaan tersebut.

Dia menegaskan, selama ini anggotanya itu dalam melaksanakan tugas di daerah tersebut tidak memiliki catatan buruk, bahkan selalu aktif berkomunikasi dengan warga setempat.

Penyanderaan Heidar bermula ketika dibonceng Bripka Wakum Alfonso menggunakan sepeda motor dalam rangka melakukan penyelidikan. Saat berada di sekitar Kampung Usir, ada warga yang memanggil Briptu Heidar, sehingga keduanya berhenti.

Pada kesempatan itu, Briptu Heidar menghampiri temannya tersebut, sedangkan Bripka Alfonso menunggu di atas motor. Namun, pada saat Briptu Heidar berbicara dengan temannya tersebut, tiba-tiba sekelompok orang datang dan langsung menyandera Briptu Heidar.

Adapun Bripka Alfonso pada kesempatan tersebut  kembali ke Posko Kago, Kabupaten Puncak.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/