Loading...    
           

Prabowo Sampaikan ke Relawan Akan Bertemu Jokowi, Emak-emak Teriak ''Jangan, jangan''

Prabowo Sampaikan ke Relawan Akan Bertemu Jokowi, Emak-emak Teriak Jangan, jangan
Prabowo dan Jokowi. (setkab.go.id)
Sabtu, 13 Juli 2019 10:14 WIB
JAKARTA - Sejumlah emak-emak yang menjadi relawan Prabowo-Sandi, berteriak ''jangan-jangan'', ketika Prabowo Subianto menyampaikan rencananya akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dikutip dari merdeka.com, Ketum Gerindra itu menemui sejumlah relawan yang berkumpul di depan rumahnya di Kertanegara, Jumat (13/7) malam. Dalam kesempatan itulah, dia menyampaikan keinginan bertemu dengan Jokowi.

''Percaya sama saya, jadi kalau saya ketemu Pak Jokowi itu saya tetap berjuang untuk rakyat jadi saya minta bahwa kita berupaya selalu untuk kebaikan dengan damai,'' kata Prabowo dalam video yang unggah akun instagram Adil Makmur, Sabtu (13/7).

Prabowo mengatakan, pertemuannya bertujuan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Pensiunan jenderal TNI bintang tiga ini menegaskan, tidak ingin ada perpecahan dan mengikuti semua hasil hukum yang telah diupayakan.

''Jangan kita ada perpecahan dan permusuhan. Karena kita hidup dalam negara hukum dan bila hukum sudah kita upayakan kita harus ikut sistem hukum itu,'' jelas Prabowo.

Sejumlah emak-emak sepertinya keberatan dengan rencana Prabowo bertemu Jokowi. ''Jangan, jangan,'' teriak mereka.

Kendati demikian, Prabowo menegaskan, bahwa semua dilakukan demi rakyat dan pendukungnya. Dia berjanji untuk terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik.

''Tetapi percayakah saya tidak pernah berenti berjuag atas kepentingan rakyat,'' tandas Prabowo.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi

Loading...
wwwwww