Baru Hari Ini Ucapkan Selamat ke Jokowi, Ternyata Ini Alasan Prabowo

Baru Hari Ini Ucapkan Selamat ke Jokowi, Ternyata Ini Alasan Prabowo
Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (beritasatu)
Sabtu, 13 Juli 2019 13:42 WIB
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Sabtu (13/7). Pada pertemuan itu Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi atas kemenangannya pada Pilpres 2019.

Dikutip dari beritasatu.com, Prabowo mengaku dia baru mengucapkan selamat kepada Jokowi hari ini karena dirinya menjaga tata krama bagaimana seharusnya memberikan selamat atas keberhasilan seseorang.

''Ada yang bertanya mengapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat kepada Pak Jokowi, yang sudah ditetapkan menjadi Presiden 2019 sampai 2024. Saya katakan, saya ini bagaimana pun ada ewuh pakewuh, ada tata krama,'' ujar Prabowo saat bertemu Jokowi di MRT FX Sudirman, Jakarta Sabtu (13/7/2019).

Prabowo mengaku tata krama orang yang memberikan selamat adalah bertemu langsung dan menyampaikan selamat.

''Kalau ucapkan selamat maunya langsung, tatap muka, jadi, saya ucapkan selamat Pak,'' tutur Prabowo sambil langsung berjabatan tangan dengan Jokowi.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo merupakan pertemuan pertama pasca Jokowi-Ma'ruf Amij ditetapkan oleh KPU sebagai paslon terpilih. Menurut Prabowo, pertemuan dengan Jokowi memiliki arti penting.

''Walaupun pertemuan ini tidak formal, ini memiliki dimensi dan artk yang sangat penting,'' pungkas Prabowo.***

Editor:hasan b
Sumber:beritasatu.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77