Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Fauziah Digorok Suami di Depan 2 Anaknya

Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Fauziah Digorok Suami di Depan 2 Anaknya
Ilustrasi korban penggorokan. (int)
Senin, 08 Juli 2019 16:49 WIB
JAKARTA - Fauziah, warga Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengalami luka parah pada bagian leher setelah digorok suaminya, Anton Nuryanto.

Dikutip dari okezone.com, Anton menggorok Fauziah di rumah kontrakannya, Jumat (5/7/2019), karena sang istri menolak diajak melakukan hubungan intim. Hingga kini, Fauziah masih kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan, kejadian itu bermula saat Anton mengajak Fauziah berhubungan badan. Karena lelah, sang istri tidak mau. Anton yang kesal kemudian mengambil golok dari lemari dan langsung menusuk perut istrinya.

''Tapi tidak mempan, katanya. Tetapi begitu mukanya, ditangkis, berdarah kena tangannya sobek. Akhirnya istrinya jatuh ditempat tidur, langsung digorok,'' kata Suprianto di Mapolsek Tanjung Priok, Senin (8/7/2019).

Hasil pemeriksaan sementara, Anton melakukan hal itu karena spontanitas. Dirinya kesal dengan sang Istri yang enggan diajak berhubungan badan. Padahal kala itu, si istri baru memegang perut tersangka yang kesakitan.

''Begitu dipegang perutnya (tersangka), birahinya timbul. Tapi pada saat itu minta, tidak dikasih (istrinya),'' kata Supriyanto, sembari menjelaskan pelaku tidak dalam kondisi mabuk.

Kejadian itu mengundang perhatian sejumlah warga. Ketua RT dan warga sempat masuk ke rumah dan mendobrak pintu. Di situ mereka melihat tempat tidur penuh dengan darah.

Warga dan polisi membawa Fauziah yang bermandi darah ke RSUD Koja.

Ditambahkannya, pelaku menggorok istrinya di depan dua anaknya. ''Parahnya, pelaku menggorok di depan dua anak mereka,'' ucapnya.

Akibat perbuatannya, Anton terancam hukuman penjara 5 tahun lantaran dianggap melanggar pasal 44 Undang Undang KDRT RI nomor 22 tahun 2004.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/