Siswi SD Ditemukan Tak Bernyawa dalam Bak Mandi Tetangganya

Siswi SD Ditemukan Tak Bernyawa dalam Bak Mandi Tetangganya
Fira (7), siswi SD yang ditemukan tak bernyawa dalam bak mandi tetangganya. (kumparan.com)
Rabu, 03 Juli 2019 11:13 WIB
BOGOR - Siswi SD bernama Fira (7) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakan tetangganya, Selasa (2/7).

Dikutip dari kumparan.com, keluarganya kehilangan korban sejak Sabtu (29/6) lalu. Keluarga Fitria kemudian melapor ke Polsek Megamendung.

Kabag Humas Polres Kabupaten Bogor AKP Ita mengatakan bahwa korban ditemukan oleh kakeknya yang mencurigai bau tidak sedap dari rumah kontrakan milik terduga pelaku berinisial H, Selasa (2/7).

Setelah didobrak paksa bersama polisi, ternyata bau busuk berasal dari mayat korban.

''Setelah terbuka, terlihat sesuatu yang terbungkus kain di dalam bak mandi dan setelah dibuka terdapat korban,'' kata Ita lewat keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Dari hasil pemeriksaan Polisi, kondisi korban mengalami luka penganiayaan dengan benda tumpul. Pelaku berinisial H tidak berada di rumah kontrakan dan polisi pun tengah mengejar pelaku.

''Diduga tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur dan atau pembunuhan berencana terhadap korban yang masih di bawah umur,'' ujar Ita.

Hingga saat ini polisi masih mendalami motif pelaku membunuh korban. Pelaku diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang bubur yang mengontrak dekat rumah keluarga korban.***

Editor:hasan b
Sumber:kumparan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77