Kasihan, Petugas Kebersihan Cantik Sellha Purba Ditabrak Saat Menyapu Jalan, Telinganya Robek dan Hidung Lecet

Kasihan, Petugas Kebersihan Cantik Sellha Purba Ditabrak Saat Menyapu Jalan, Telinganya Robek dan Hidung Lecet
Sellha Purba. (beritasatu)
Selasa, 25 Juni 2019 12:13 WIB
JAKARTA - Kemalangan menimpa Sellha Purba (21), Selasa (25/6/2019). Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta berparas cantik itu ditabrak motor saat tengah menyapu jalan di area sekitar Mal Kelapa Gading.

''Iya mas benar, saat itu dia (Sellha) bertugas membersihkan area sekitar Mal Kelapa Gading, tertabrak motor sekitar jam setengah enam pagi (05.30 WIB-red),'' ujar Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur, Yeny Fisdayanti, Selasa pagi.

Yenny menyebutkan korban telah menjalani perawatan di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading dan karena luka yang dialaminya, kemudian dirujuk ke RSU Koja, Jakarta Utara.

''Sepintas saya lihat telinga robek, pada bagian wajah ada bercak darah. Yang nabrak pengendara motor katanya juga mengalami luka-luka, cuman kronologis persis kecelakaannya saya belum tahu benar,'' tutur Yenny.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto menyebutkan korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kepala Nias, tepatnya di persimpangan lampu merah arah Mal Kelapa Gading.

''Korban pejalan kaki atas nama Sellha yang sedang menyapu jalan diserempet sepeda motor di bahu kiri yang dikemudikan Anang Dwi Prasetyo (33) yang mengemudikan Honda Beat Nomor Plat B-3135-ULA warga Kabupaten Sragen,'' kata Sigit.

Dikatakan Sigit, korban mengalami luka-luka seperti kepala kanan dan belakang mengalami memar, kuping kanan robek, hidung lecet.

''Saat ini pelaku penabrak tengah diperiksa lebih lanjut mengapa dia menabrak korban,'' tegas Sigit.***

Editor:hasan b
Sumber:beritasatu.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/