Pipi Wanita Cantik Ini Dirobek Gurita yang Disantapnya Hidup-hidup, Begini Penampakannya

Pipi Wanita Cantik Ini Dirobek Gurita yang Disantapnya Hidup-hidup, Begini Penampakannya
Seekor gurita menepelkan tentakelnya dengan kuat ke pipi wanita yang akan menyantapnya hidup-hidup. Akibatnya, wanita vlogger itu mengalami luka robek kecil di wajahnya. (myc.com.my)
Jum'at, 10 Mei 2019 10:30 WIB
JAKARTA - Seorang wanita vlogger mengalami nasib sial ketika mencoba menyantap seekor gurita dalam keadaan masih hidup.

Dikutip dari kumparan.com, gurita itu menempelkan tentakelnya dengan sangat kuat di pipi kiri vlogger bernama 'seaside girl Little Seven' itu hingga menyebabkan luka robek.

Peristiwa itu terjadi saat sang vlogger berparas cantik tersebut melakukan siaran langsung makan gurita hidup. Menurut laporan Business Insider, si vlogger sedang akan memasukkan hewan itu ke dalam mulutnya, namun tentakel gurita mendadak menempel kuat di wajahnya.

Perempuan itu berteriak kesakitan saat berusaha melepaskan tentakel si gurita dari wajahnya. Ketika dia berhasil melepaskan tentakel si gurita, tampak ada luka robek kecil di pipinya.

''Wajahku jadi jelek,'' ujarnya di dalam videonya. ''Aku akan memakan si gurita di video selanjutnya,'' sambung dia, dilansir Business Insider.

Kemampuan Luar Biasa

Tentakel gurita memang punya kemampuan luar biasa. Ia bisa bergerak dan memegang objek secara independen. Bahkan, tentakel bisa 'merasakan' air di sekitar mereka. Tentakel gurita punya kemampuan untuk menempel di suatu permukaan benda, suatu kemampuan yang bisa mereka lakukan baik di dalam atau di luar air.

Beberapa riset sebelumnya telah mempelajari anatomi dasar dari kemampuan menempel tentakel. Tentakel bisa menempel berkat adanya rongga di tentakel yang memiliki sisi-sisi fleksibel.

Bentuknya itu membantu tiap rongga menciptakan tekanan dan menempel. Dalam sebuah riset yang dipublikasikan di Journal of the Royal Society: Interface, para peneliti mengungkap alasan lain kenapa tentakel gurita bisa menempel begitu kuat.

Jurnal tersebut menyebutkan setiap sisi dan tepian dari bagian penghisap di tentakel gurita ada alur konsentris berbentuk gerigi yang membuatnya bisa menempel sangat kuat. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa di bagian atas dari rongga juga memiliki gerigi serupa.

Gerigi-gerigi itu membantu menciptakan sebuah tekanan rendah yang membuat tentakel gurita bisa menempel kuat. Jadi, jangan main-main dengan gurita, apalagi kalau kamu nekat ingin memakannya hidup-hidup. Bisa saja tentakel gurita menempel di tenggorokan dan membuatmu mati tercekik.***

Editor:hasan b
Sumber:kumparan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77