7 Jam Dikepung, Istri Terduga Teroris di Sibolga Tak Juga Menyerah, Bertahan dalam Rumah bersama Anaknya

7 Jam Dikepung, Istri Terduga Teroris di Sibolga Tak Juga Menyerah, Bertahan dalam Rumah bersama Anaknya
Aparat Densus 88 dan Brimob mengepug rumah terduga teroris di Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019) sore hingga malam. (suara.com)
Selasa, 12 Maret 2019 23:07 WIB
SIBOLGA - Ummu Abu, istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah yang meledakkan bom di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Siboga, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019), tak juga menyerah hingga Selasa malam, pukul 22.00 WIB.

Padahal rumah yang ditempatinya itu sudah dikepung aparat Densus 88 Antiteror dan Brimob sejak Selasa sore atau sekitar tujuh jam. Ummu Abu bertahan dalam rumah bersama anaknya.

Dikutip dari suara.com, informasi yang berhasil dihimpun Antara di lapangan, Selasa malam pukul 22.00 WIB, terduga pelaku teroris Abu Hamzah alias Husein alias Upang sudah berhasil ditangkap Densus dan langsung diamankan.

Yang masih tinggal di rumah itu istri terduga pelaku bersama dengan anaknya.

Pantauan di lokasi malam ini, tim Brimob dan juga Densus sudah masuk mendekati rumah terduga teroris lengkap dengan senjata laras panjang dan rompi antipeluru. Warga yang ada di sekitar lokasi diminta untuk menjauh.

Sementara itu imbauan melalui pengeras suara masih terus disampaikan agar terduga teroris mau menyerahkan diri.

''Ibu menyerah aja ibu, kasihan anak ibu, dia tidak tahu apa-apa dan masa depannya masih panjang. Kasihan lah bu sama anaknya. Kalau ada masalah sampaikan kepada kami,'' bujuk petugas polisi dari dalam masjid yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah terduga teroris.***

Editor:hasan b
Sumber:suara.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/