Masuk Daftar Prostitusi Online, Artis Seksi Ini Diputuskan Pacar

Masuk Daftar Prostitusi Online, Artis Seksi Ini Diputuskan Pacar
Beby Shu. (grid.id)
Kamis, 24 Januari 2019 09:31 WIB
JAKARTA - Artis da model seksi Beby Shu termasuk dalam daftar artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online. Akibatnya, Beby Shu ditinggalkan sang pacar dan dicurigai orangtuanya.

Dikutip dari suara.com, melalui akunnya di Insatgram, Beby Shu mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang yang meninggalkannya. Beby mengaku kecewa ditinggalkan orang yang disayangnya, di saat dirinya butuh dukungan.

Beby Shu kemudian diundang menjadi tamu dalam acara ''Pagi-Pagi Pasti Happy'', Rabu (23/1/2019), Uya Kuya yang menjadi host bertanya, siapa sosok yang dimaksud Beby Shu. Beby pun menjawab:

''Orang yang saya.. orang yang Beby dekat (pacar),'' kata Beby Shu, sambil menangis.

Beby Shu mengaku kecewa, di saat butuh dukungan, sang pacar malah meninggalkannya. Namun Beby Shu memahami kecurigaan sang pacar, karena beberapa artis yang namanya disebut terlibat dalam kasus prostitusi adalah temannya.

''Dia bilang, kalau teman-teman kamu seperti itu, kamu juga pasti seperti itu. Karena Beby sempat kenalin dia ke teman-teman Baby. Karena dia kenal sama teman yang terlibat ini, dia juga beranggapan Beby terlibat,'' ungkap Beby Shu.

Selain ditinggal pacar, orangtua Beby Shu juga kini mulai tak percaya kepadanya. Sang ibu misalnya, seperti menaruh curiga kepadanya.

''Awalnya sih mama percaya, karena mama tahu keseharian Beby gimana. Tapi setelah berita ini makin lama makin berkembang, berita ini juga belum selesai-selesai. Dari tetangga juga isu-isu nggak baik tentang Beby, jadi mama seperti antara yakin dan tidak,'' tutur Beby Shu.

Beby Shu meyakini bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam prostitusi online. Saat ini, dirinya pun menunggu panggilan dari Polda Jawa Timur.***

Editor:hasan b
Sumber:suara.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww