Ini Alasan Sandi Pijat Bahu Prabowo Saat Debat Capres Tadi Malam

Ini Alasan Sandi Pijat Bahu Prabowo Saat Debat Capres Tadi Malam
Sandi memijat bahu Prabowo saat debat Capres tadi malam. (tribunnews)
Jum'at, 18 Januari 2019 14:32 WIB
JAKARTA - Aksi calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno memijat pundak calon presiden Prabowo Subianto saat berlangsungnya debat pertama Capres-Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam, memicu tawa para tamu undangan.

Dikutip dari liputan6.com, Sandiaga Uno membeberkan, dirinya memijat pundak Prabowo Subianto karena ingin memberikan semangat kepada pasanganya itu.

''Seru aja karena ya habis berdiri 2 jam gitu kan, mungkin sedikit kita beri semangat Pak Prabowo dengan dipijit-pijit dan kelihatannya dia senang gitu,'' kata Sandiaga di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019). 

Mantan Wagub DKI itu menyatakan, alasan ia memijat Prabowo bukan untuk menenangkan, melainkan memberi semangat saja.

Sebab, menurut dia, Prabowo sangat rileks dan tenang bahkan saat diserang pertanyaan oleh paslon 01.

''Saya belum lihat Pak Prabowo serileks itu, saya belum melihat dia sangat menghormati Pak Kiai dan Pak Presiden walaupun diserang berkali-kali Pak Prabowo tidak ingin itu menjadi ajang saling serang,'' kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, meski dicecar pertanyaan mengenai parpol, mereka tidak mau menyerang balik dan tetap rileks.

''Kita tidak ingin membahas partai, kita tidak ingin membahas Tim Sukses, kita tidak ingin membahas koalisi, kita ingin membahas rakyat. itu yang kita perjuangkan,'' Sandiaga Uno menandaskan.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww