Malam Ini, Ada Kejutan di Pemaparan Visi Misi 'Indonesia Menang' Prabowo - Sandi

Malam Ini, Ada Kejutan di Pemaparan Visi Misi Indonesia Menang Prabowo - Sandi
Senin, 14 Januari 2019 19:40 WIB
JAKARTA - Pasangan Calon (Paslon) Presiden - Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo- Sandi dijadwalkan menyampaikan visi misi, di Jakarta Convention Centre, Senin (14/1/2019) malam ini.

Sejumlah elit partai politik pengusung Prabowo-Sandi akan hadir untuk mendengarkan visi misi yang diberi nama Indonesia Menang, antara lain Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono; mantan Ketua MPR, Amien Rais; Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Sejumlah duta besar negara tetangga juga dijadwalkan hadir.

Ketua Tim Media Centre Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, menyebut, penyampaian visi-misi untuk memudahkan masyarakat mengetahui apa yang akan dilakukan ketika terpilih nanti.

Menurutnya, penyampaian visi-misi berbeda dengan debat yang dijadwalkan oleh KPU sebanyak 5 kali. "Debat itu kan memperdalam visi-misi, jadi biar masyarakat tahu apa yang akan dibicarkan pada debat, maka dibuat agenda penyampaian visi-misi oleh paslon no urut 02," ujarnya kepada wartawan, di Hotel Century Park Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Penyampaian visi-misi, lanjut dia, akan dilakukan langsung oleh Prabowo Subianto selaku Calon Presiden. Sedangkan, Sandi sebagai Calon Wakil Presiden hanya akan mendampingi.

''Bakal ada kejutan di pemaparan visi misi nanti, tunggu saja,'' imbuhnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:medanbisnisdaily.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww