Loading...    
           

Masih Terbaring Lemah di RSCM, Ustaz Arifin Ilham Akan Diterbangkan ke Malaysia

Masih Terbaring Lemah di RSCM, Ustaz Arifin Ilham Akan Diterbangkan ke Malaysia
Ustaz Arifin Ilham dirawat di RSCM. (tribunnews)
Rabu, 09 Januari 2019 08:34 WIB
JAKARTA - Ustaz H Arifin Ilham masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Ustaz Arifin Ilham dirawat di RSCM karena mengalami penurunan kesehatan dan kelelahan.

Dikutip dari grid.id, kabar dirawatnya Ustaz Arifin Ilham di RSCM disampaikan kedua putranya, Muhammad Alvin Faiz dan Muhammad Amer Adzikro melalui akun Instagramnya masing-masing.

Muhammad Alvin Faiz mengunggah potret sang ayah yang sedang berada di rumah sakit dengan selang infus yang dipasang pada pergelangan tangannya. Wajah Arifin Ilham dalam foto tersebut pun tampak pucat. Namun, meski pucat Arifin Ilham tetap menebar senyum.

Dikatakan pihak keluarga, Ustaz Arifin mengalami penurunan kesehatan dan kelelahan. Apa lagi, setelah selesai kemoterapi beberapa waktu lalu, Ustaz Arifin Ilham langsung memaksakan untuk berolahraga.

Sementara artis peran Ramdhani Qubil AJ atau lebih dikenal dengan nama Bang Madit mengatakan Ustaz Arifin Ilham yang kini masih terbaring di RSCM akan segera diterbangkan ke Malaysia.

Ustaz Arifin Ilham dibawa ke Malaysia untuk penyakit yang kini tengah dideritanya. Meski demikian, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

''Mungkin hari ini atau besok ambil tindakan keluar dari rumah sakit ini untuk di bawa ke Penang (Malaysia) atau kemana, cuma kan kita belum valid beritanya, tapi keluarga udah,'' ungkap Bang Madit saat ditemui grid.id di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

''Karena tadi kita pada saat itu juga dokter juga memang steril banget ya,'' sambungnya.

Meski belum bisa memastikan penyakit apa yang saat ini menyerang Ustaz Arifin Ilham, pemain sinetron Lorong Waktu ini mengatakan ada liur yang menyangkut di tenggorokannya disebabkan virus.

''Memang gimana ya ini kan virus ya karena kita nggak boleh lama-lama, banyak-banyak orang, yang jelas itulah kalau saya sih cuma berharap saja mudah-mudahan beliau sehat,'' katanya.

Lebih lanjut, Bang Madit mengatakan dibawanya Ustaz Arifin Ilham ke Penang Malaysia karena sebelumnya juga pernah menjalani pengobatan medis di sana dan sempat sembuh.

''Wallahuallam, karena beliau kan kemarin sebelumnya katanya sih beliau juga berobat di sana, ya alhamdulillah sembuh,'' tukasnya. ***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:SerbaSerbi

Loading...
wwwwww