Siswi SMK Tewas Ditusuk Sepulang Sekolah di Jalan Riau, Luka di Dada Sedalam 3 Cm

Siswi SMK Tewas Ditusuk Sepulang Sekolah di Jalan Riau, Luka di Dada Sedalam 3 Cm
Foto Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK yang tewas ditusuk di Bogor. (kumparan.com)
Selasa, 08 Januari 2019 23:07 WIB
BOGOR - Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki (18), seorang siswi SMK, menjadi korban penusukan yang dilakukan orang tak dikenal di belakang Terminal Baranangsiang, di Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/1) sore sekitar pukul 15.55 WIB.

Dikutip dari kumparan.com, penusukan yang menimpa dirinya sepulang sekolah itu, menyebabkan Andriana tewas.

Wali Kota Bogor Bima Arya sudah mengetahui kejadian itu. Dia mengaku prihatin dan mengecam tindakan pelaku.

''Sangat prihatin dengan peristiwa ini. Tapi masih menunggu perkembangan dari kepolisian,'' kata Bima lewat keterangan tertulisnya, Selasa (8/1) malam.

Bima berharap pelaku pembunuhan dapat ditangkap secepatnya. ''Saya minta pelakunya malam ini ditangkap. Saya akan ke sana (ke lokasi),'' imbuh dia.

Dari video yang didapat kumparan, terlihat seorang laki-laki yang turun dari jalan tangga sendirian. Tak lama kemudian, korban berjalan perlahan sampai akhirnya jatuh di jalan itu.

Luka Tusuk di Dada

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Yuni mengatakan, ada luka sedalam 3 cm dan lebar 22 cm di dada kiri Andriana.

''Saksi-saksi sudah diperiksa,'' jelas Yuni.

Penyidik kepolisian masih melakukan olah TKP hingga malam ini pukul 20.00 WIB. Belum bisa dipastikan motif pembunuhan ini. Pihak kepolisian juga belum tahu apakah ada barang yang hilang.

''Pelaku masih dalam penyelidikan,'' tegas Yuni.

Jenazah warga Bandung yang indekos di Kota Bogor ini sudah dibawa ke RS PMI Kota Bogor. Pihak keluarga di Bandung juga sudah dikontak kepolisian.***

Editor:hasan b
Sumber:kumparan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/