Foto-foto Bugilnya Saat Mandi Beredar, Vanessya Angel Mengaku Dijebak Temannya Sesama Artis

Foto-foto Bugilnya Saat Mandi Beredar, Vanessya Angel Mengaku Dijebak Temannya Sesama Artis
Vanessya Angel. (grid.id)
Senin, 07 Januari 2019 19:06 WIB
SURABAYA - Artis Vanessya Agel digerebek anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di area Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang. Ketika digerebek, Vanessya sedang berhubungan intim dengan seorang pengusaha.

Dikutip dari grid.id, dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti, yaitu satu setel pakaian, satu celana dalam warna ungu milik Vanessa Angel, satu kotak kondom, satu sprei, satu kacamata, dan dua unit ponsel.

Setelah terjadi penggerebekan tersebut, kini tersebar foto-foto vulgar Vanessa Angel sedang mandi. Foto tersebut menampilkan sosok Vanessa tanpa busana dari samping.

Tampak wanita diduga Vanessa sedang berdiri di kamar mandi tanpa menggunakan busana.

Melalui kuasa hukumnya Muhmmad Zakir Rasyidin mengatakan, Vanessa membenarkan foto-foto yang tersebar itu foto dirinya.

''Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial. Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya' gitu,'' ujar Muhammad Zakir Rasyidin seperti grid.id kutip dari Tribunnews.

Namun Vanessa menampik jika foto vulgarnya yang tersebar itu diambil di Surabaya, sesaat sebelum digerebek.

''Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu,'' kata Muhammad Zakir Rasyidin.

Menurutnya, kini Vanessa telah mengantongi satu nama terkait tersebarnya foto itu, namun Zakir enggan membeberkannya.

Karena beredarnya foto syur ini dikaitkan dengan penangkapan Vanessa di Surabaya, kuasa hukum Vanessa curiga teman Vanessa tersebut menjebak artis 27 tahun ini.

Lebih lanjut Zakir mengatakan, jika artis yang menjebaknya adalah seorang perempuan yang merupakan teman dari Vanessa Angel.

''Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini,'' paparnya.

Melalui kuasa hukumnya, Vanessa akan melaporkan orang tersebut karena telah mengambil foto diam-diam dan menyebarkannya.

''Kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana kemudian parahnya lagi tesebar di medsos jadi tidak sulit mencari siapa yang menyebarkan karena hanya berdua dan lokasinya jelas,'' tambahnya.

Saat ini tim kuasa hukum dari Vanessa tengah mempersiapkan bukti-bukti untuk melaporkan artis itu dan akun-akun penyebar foto Vanessa.

''Makanya kita sedang data akun-akun yang akan menyebarkan kita data dan dalam waktu dekat kiat buatkan laporan gitu. tapi seingat vanessa hanya satu orang yang bersama dia di hotel itu. itu artis yang akan kita laporkan,'' pungkasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww