Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bocah Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam

Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bocah Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam
Ilustrasi jasad bocah. (int)
Jum'at, 04 Januari 2019 15:43 WIB
SUKABUMI - Warga Kecamatan Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad Nujurmudin alias Godeg (12 tahun) yang tidak lagi memiliki bola mata dan kulit kepala.

Dikutip dari kumparan.com, Kepolisian Sektor Lengkong tengah menyelidiki kasus kematian bocah tersebut. Kapolsek Lengkong, AKP Dikdik Sardadi, mengatakan Godeg ditemukan tewas dengan kondisi fisik tak lengkap. Selain kulit kepala dan bola mata yang hilang, terdapat luka robek hingga bagian dada mayat terbelah. Beberapa organ dalamnya pun hilang.

''Sudah dilakukan autopsi. Namun kami tidak bisa menjelaskan hasil autopsi itu kepada media,'' kata Dikdik saat ditemui sukabumiupdate.com di Mapolsek Lengkong, Kamis (3/1/2019).

Tak hanya itu, lengan kiri mayat pun terputus serta enam tulang rusuknya patah. Didik mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian korban.

''Kami masih menggali dan menyelidiki kasus temuan mayat ini,'' imbuh Dikdik.

Dikdik menegaskan, pihaknya masih mencari saksi kunci pada kasus ini dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Godeg.

''Masih mencari saksi kunci pada kasus ini,'' tutur Dikdik.

Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018).***

Editor:hasan b
Sumber:kumparan.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77