Kata Vicky, Angel Lelga Bergegas Pakai Baju Saat Digerebek

Kata Vicky, Angel Lelga Bergegas Pakai Baju Saat Digerebek
Angel Lelga (kanan) dan Fiki Alman. (tribunnews)
Senin, 19 November 2018 21:15 WIB
JAKARTA - Vicky Prasetyo menggerebek istrinya, Angel Lelga, yang tengah berduaan dalam kamar dengan selingkuhannya, seorang pria muda, di kediaman Angel, Senin (19/11/2018) dinihari.

Dikutip dari tribunnews.com, identitas laki-laki yang berada dalam kamar bersama Angel Lelga itu terkuak dari pengakuan Nabella Gabrella, adik kandung Vicky Prasetyo.

''Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman,'' ujar adik Vicky Prasetyo itu saat diwawancari Silet Indigo.

Sementara Vicky Prasetyo mengungkapkan, saat digerebek, posisi Angel Lelga dan laki-laki yang diduga selingkuhannya itu sedang menggunakan pakaian yang tidak lengkap.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung kepada awak media, Senin, usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.

''Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek. Angel-nya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja,'' ujar Vicky Prasetyo dikutip dari Kompas.com.

Akibat kasus ini, Angel Lelga dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, pukul 5.00 WIB, Senin (19/11/2018) untuk dimintai keterangan.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/