Sandiaga Yakin Gatot Nurmantyo Bersedia Masuk Timses Prabowo-Sandi

Sandiaga Yakin Gatot Nurmantyo Bersedia Masuk Timses Prabowo-Sandi
Gatot Nurmantyo. (int)
Rabu, 22 Agustus 2018 19:16 WIB
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno sangat berharap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masuk dalam tim sukses (Timses) atau tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dikutip dari sindonews.com, Sandi mengaku sudah meminta waktu untuk bertemu dengan Gatot Nurmantyo, namun belum direspons oleh Gatot.

''Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot, sudah hampir dua minggu, belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama,'' ujar Sandiaga di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Sandiaga yakin nantinya Gatot Nurmantyo bersedia menjadi bagian dari Timsesnya. ''Karena saya kagum dengan beliau, Beliau Panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita,'' katanya.

Karena itu Sandi berharap bisa segera bertemu dengan Gatot Nurmantyo. ''Mudah-mudahan bisa ada titik temu, ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia lebih baik ke depan,'' tuturnya.

Selain Gatot, dia menginginkan agar timsesnya berasal dari berbagai kalangan, tidak hanya tokoh partai mitra koalisi.

''Tentunya emak-emak, perwakilan emak-emak, milenial, lansia, perwakilan disabilitas, perwakilan pengusaha, perwakilan olahragawan, semua harus kita bersama,'' imbuhnya.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/