Loading...    
           

Melahirkan di Toilet Sekolah, Siswi SMA di Rembang Langsung Bunuh Bayinya

Melahirkan di Toilet Sekolah, Siswi SMA di Rembang Langsung Bunuh Bayinya
Kamar jenazah. (detikcom)
Selasa, 21 Agustus 2018 09:30 WIB
REMBANG - Seorang siswi XI SMAN 1 Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Barat, membuat gempar sekolahnya, Sabtu (18/8/2018). Siswi tersebut melahirkan di toilet sekolah dan langsung membunuh bayinya itu.

Dikutip dari liputan6.com, Kasat Reskrim Polres Rembang, AKP Kurniawan Daeli, menyebutkan berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat bekas penganiayaan hebat pada beberapa bagian tubuh bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

''Ada luka tusukan di leher kiri hingga mengenai syaraf halus. Bagian mulut juga robek diduga kuat karena dibekap oleh ibunya. Ada juga luka lebam pada dahi serta punggung bagian bawah,'' kata Kasat Reskrim, dilansir suaramerdeka.com, Minggu, 19 Agustus 2018.

Dipaparkan Kasat Reskrim Polres Rembang, peristiwa menghebohkan itu diawali saat sang siswi mengeluh sakit perut. Ia lalu diantar rekannya ke UKS. Selang beberapa lama, dia sempat ke ruang kelas, tapi kembali minta diantar ke UKS. 

''Saat menuju UKS, ia justru berjalan ke arah toilet dan mengaku sedang menstruasi,'' kata Kasat Reskrim.

Dia lalu minta dibelikan pembalut. Ia juga minta diambilkan gunting dan kantong plastik berwarna hitam.

Merasa curiga, ada pelajar berinisiatif mengintip dari kamar mandi lain di sebelahnya. Saat diintip ternyata sang siswi sedang berjongkok sambil membersihkan darah. Dia melahirkan di toilet sekolah.

Teman-temannya yang mengintip itu melapor kepada guru. Guru meminta agar pintu kamar mandi dibuka. Didapati sang siswi sudah lemas sambil membawa tas berwarna hitam. Ia kemudian dibawa ke Puskesmas Sulang untuk diperiksa dan dirawat.

Ketika diperiksa, dua guru perempuan mengecek tasnya. Mereka kaget karena ternyata berisi bayi laki–laki sudah meninggal dunia. Saat itu, ibu bayi juga kejang-kejang. Mereka berdua, ibu dan bayinya itu langsung dilarikan ke rumah sakit dr R Soetrasno Rembang.

''Kondisi kesehatannya memburuk setelah melahirkan di toilet sekolah, selanjutnya dirawat dan jenazah bayinya diautopsi sebelum dimakamkan,'' kata Kasat Reskrim. ***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi

Loading...
wwwwww