Semua Penumpang di Bandara Mendadak Dievakuasi Gara-gara Vibrator, Begini Ceritanya

Semua Penumpang di Bandara Mendadak Dievakuasi Gara-gara Vibrator, Begini Ceritanya
Bandara Schonefeld, Jerman. (sindonews)
Rabu, 08 Agustus 2018 07:44 WIB
BERLIN - Semua penumpang yang tengah berada di terminal Bandara Schonefeld, Jerman, mendadak dievakuasi, Senin waktu setempat. Penyebabnya ternyata vibrator (mainan seks) yang dibawa salah seorang penumpang.

Dikutip dari sindonews.com, awalnya petugas keamanan Bandara menemukan perangkat yang mencurigakan dari bagasi seorang pria berusia 31 tahun.

Menurut laporan Berlin Morgen Post, calon penumpang pesawat itu dikepung oleh beberapa polisi bersenjata yang memegang senapan otomatis setelah tasnya melewati pemeriksaan keamanan.

Barang bawaan pria itu kemudian digeledah oleh regu penjinak bom dengan peralatan pelindung yang lengkap.

Setelah 60 menit, regu penjinak bom kembali ke tempat calon penumpang ditahan. Para petugas lega karena benda yang dikira akan menimbulkan bencana itu ternyata vibrator.

Pria itu mengaku bahwa dia dan pacarnya membeli mainan seks tersebut dua minggu sebelumnya. Gara-gara insiden konyol itu, dia ketinggalan pesawat.

Situs Bustle menyarankan bagi penumpang pembawa mainan seks untuk melepas baterai sebelum mengemasnya ke bagasi.

''Tempatkan di dalam kantong plastik tembus pandang,'' kata ahli hubungan dan psikolog Antonia Hall kepada Bustle.

''Jika Anda sedang memeriksanya, pastikan itu sudah terawat dengan baik di bagasi Anda untuk mencegah kehancuran dan kekecewaan saat Anda tiba,'' ujarnya, yang dikutip Rabu (8/8/2018).***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww