Warga Singapura Disekap Rampok di Pekanbaru, Hidung Ditinju, Uang Rp10 Juta Dirampas

Warga Singapura Disekap Rampok di Pekanbaru, Hidung Ditinju, Uang Rp10 Juta Dirampas
Hamidah binti Abdullah (berhijab) warga Negara Singapura mengalami penganiayaan selama dirinya disekap dalam mobil oleh para penjahat di Pekanbaru, Riau. Foto Okezone/Banda HT
Jum'at, 03 Agustus 2018 23:57 WIB
PEKANBARU - Hamidah binti Abdullah (56) warga Negara Singapura mengalami penganiayaan selama dirinya disekap dalam mobil oleh para penjahat di Pekanbaru, Riau. Warga Singapura ini mengaku, bahwa  pelaku berjumlah tiga orang.

Para bandit ini juga mengambil uang Rp10 juta yang berada dalam tasnya. "Mereka meninju hidung saya," kata wanita berhijab dengan logat Melayu, Jumat (3/8/2018).

Dia mengatakan, bahwa sekitar pukul 11.00 WIB keluar dari toko mas di kawasan Mal Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman. Setelah itu dia berjalan kaki menuju jalan Jenderal Sudirman.

Dalam perjalanan Hamidah dipepet oleh mobil jenis minibus. Salah satu pelaku pura pura mengenal korban dan menanyakan keberadaannya.

"Dia bilang apakah saya mengenal saya, saya bilang tidak. Terus dia bilang temannya yang di dalam mobil mengenalnya," ungkap wanita berkulit putih ini.

Setelah melihat ke bagian dengan maksud melihat temannya pelaku, dua penjahat lain langsung turun dan menyeret pelaku ke dalam mobil. Perbuatan pelaku terbilang nekat karena di tengah keramaian.

"Saya dipukuli selama dalam mobil. Uang saya diambil," timpalnya.

Setelah berhasil mengambil uang, para pelaku menurunkan korban di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Korbanpun melaporkan kasus ini ke Mapolresta Pekanbaru.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:sindonnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/