Kreasi Tape Ubi Si Makanan Kampung ini Bikin Ngiler, Begini Caranya

Kreasi Tape Ubi Si Makanan Kampung ini Bikin Ngiler, Begini Caranya
tick ubi
Sabtu, 07 Juli 2018 11:36 WIB
MEDAN- Salah satu kreasi dari ubi adalah tape ubi. Oleh masyarakat ubi ini diolah dengan cara fermentasi  yang kemudian ubi pun berubah menjadi tape. Rasa khasnya asam manis. dan tape ubi ini pun begitu gampang diperoleh.

Tapi tahukah Anda, tape ubi juga bisa diolah kembali menjadi cemilan yang lebih unik, menarik dan pastinya tak berkurang lezatnya. Ia adalah stick ubi. Ialah tape ubi yang dibalut kulit yang selanjutya digoreng dengan resep khusus. Cemilan stick ubi di ada di White Hous.

Di White Hous Cafe and Bistro Jalan Wahid Hasyim Medan, ubi disajikan begitu menggoda selera setiap mata yang menelusuri buku daftar menu. “Bagi yang tinggal di Indonesia pasti memiliki kenangan manis bersama ubi ini, hanya saja kami memodifikasinya menjadi bentuk yang lebih sedap dipandang. Agar pelanggan mau kembali melirik ubi,”tutur    Budi, salah satu karyawan  White House.

Ada dua pilihan pavorit ubi yang ada di cafe yang bernuansa Europhean style ini. Yaitu ubi goreng tepung yang disajikan dengan saus tomat dan tape goreng (stick ubi). Tapi goreng dibalut kulit lumpia dan digoreng garing.  Ubi ini sudah diolah sedemikian rupa yang membuat rasanya menjadi berbeda.

Editor:sisie
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/