2 Jam Delay, 1 Jam Setelah Terbang Pesawat Lion Tujuan Banten Kembali Mendarat di Batam

2 Jam Delay, 1 Jam Setelah Terbang Pesawat Lion Tujuan Banten Kembali Mendarat di Batam
Suasana penumpang di dalam Pesawat Lion Air yang terpaksa kembali mendarat setelah hampir satu jam terbang dari Batam tujuan Banten, Jumat (6/7/2018) sore. (tribunnews.com)
Sabtu, 07 Juli 2018 09:34 WIB
BATAM - Ketidaknyamanan dialami para penumpang pesawat Lion Air jenis Airbus 330-300, Jumat (6/7/2018) sore.

Dikutip dari tribunnews.com, pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Hang Nadim, Batam, setelah delay (tertunda terbang) sekitar dua jam. Namun setelah sekitar satu jam terbang, pesawat itu kembali mendarat di Bandara Hang Nadim.

Hal tersebut diungkapkan Fajar, salah seorang penumpang Lion Air Airbus 330-300 dari batam tujuan Banten.

Menurut informasi yang beredar, pesawat airbus 330-300 milik Lion Air terpaksa mendarat kembali ke Bandara Hang Nadim karena mengalami kendala teknis.

Belum diketahui pasti kendala teknis apa yang menyebabkan pesawat kembali mendarat setelah 1 jam terbang dari batam menuju jakarta.

Namun informasi yang diperoleh tribunbatam.id pesawat mengalami gangguan teknis, yakni berupa landing gear terdapat kerusakan/ pintu pelindung ban pesawat tidak dapat menutup.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lion Air belum bisa dikonfirmasi penyebab pasti pesawat airbus 330-300 putar balik setelah terbang 1 jam dari Batam.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww