Berusaha Pertahankan Motor, Wanita Hamil Tewas Ditembak Begal di Tengah Keramaian

Berusaha Pertahankan Motor, Wanita Hamil Tewas Ditembak Begal di Tengah Keramaian
Wanita hamil tewas setelah ditembak begal di Tangerang. (int)
Kamis, 05 Juli 2018 11:37 WIB
JAKARTA - Aksi begal semakin berani dan ganas. Buktinya, Saripah (40), yang tengah hamil, tewas setelah ditembak begal di tengah keramaian, Rabu (4/7) malam.

Dikutip dari tribunnews.com, Saifullah (30), seorang saksi mata mengatakan, bandit itu nekat menembak Saripah, karena korban berusaha mempertahankan sepeda motornya. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

''Lagi ramai banget. Mau nolongin banyak mobil lalu lalang, susah. Mereka (pelaku) langsung cepet kabur,'' ujar Saifullah di Jalan Rasuna Said RT.04/01 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Kamis (5/7/2018).

Saifullah mengatakan, warga sempat menolong, hingga baku hantam dengan pelaku. Namun, karena warga berusaha menolong korban kedua pelaku berhasil kabur.

''Semua warga yang ada disitu langsung nolong semua, tapi rame banget. Mau bantu juga bingung,'' kata Saifullah.

Warga hanya diam saat mendengar suara tembakan yang diarahkan pelaku ke dada sebelah kiri Saripah.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, saat kejadian sang korban sedang menunggu di motor suaminya yang sedang membeli pulsa.

''Korbannya memang satu orang, sedang belanja di sana dengan anaknya mengendarai sepeda motor suaminya. pada saat itu korban sedang menunggu suami di motor pada saat itu berusaha direbut sama pelaku,'' ujar Harry Kurniawan saat dikonfirmasi di Tangerang, Rabu (4/7/2018) malam.

Sesaat setelah kejadian, Saripah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Namun nyawanya tak tertolong, wanita malang itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww