Kabur dari Rumahnya di Bukittinggi, Remaja Hamil 6 Bulan Diamankan Satpol PP Saat Ngelem di Padang

Kabur dari Rumahnya di Bukittinggi, Remaja Hamil 6 Bulan Diamankan Satpol PP Saat Ngelem di Padang
Ilustrasi remaja hamil. (republika.co.id)
Sabtu, 02 Juni 2018 12:47 WIB
PADANG - Aparat Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat, mengamankan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun, Jumat (1/6) dinihari, karena kepergok ngelem (mengisap lem).

Dikutip dari merdeka.com, belakangan diketahui remaja berinisial Dl itu tengah hamil enam bulan. Dia sampai di Padang, setelah kabur dari rumahnya di Bukittinggi.

''Dia kami amankan di tribun rumah bagonjong Imam Bonjol, Kecamatan Padang Barat, pada Jumat (1/6) dinihari sekitar pukul 01.45,'' kata Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang Yadrison saat ditemui merdeka.com di Mako Satpol PP Kota Padang, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dl, lanjut Yadrison, diamankan secara tak sengaja saat petugas melakukan patroli rutin di pusat Kota Padang.

''Dia sempat meronta untuk tak dibawa oleh petugas, namun harus tetap dibawa karena saat dibawa dirinya kedapatan menghisap lem. Untuk selanjutnya, yang bersangkutan akan kita kirim ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang untuk direhabilitasi dan dapat pembinaan,'' terang Kasat.

Sementara itu Dl, kepada merdeka.com menyebut bahwa dirinya nekad kabur dari Bukittinggi ke Padang karena ada permasalahan pribadi dengan keluarganya.

''Saya ada masalah, mengisap lem ini baru sekali saja,'' ucapnya sembari terisak. ***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww