Maling Super Nekat, Berani Curi Mobil di Komplek Brimob Polda Sumbar, Begini Akibatnya

Maling Super Nekat, Berani Curi Mobil di Komplek Brimob Polda Sumbar, Begini Akibatnya
Ilustrasi maling diborgol. (int)
Selasa, 29 Mei 2018 12:15 WIB
PADANG - Maling yang satu ini layak disebut super nekat. Dia berani mencuri mobil di komplek Brimob Polda Sumatera Barat (Sumbar) di Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Selasa (29/5) dinihari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Dikutip dari merdeka.com, pelaku bernama Depi Aria Putra (33), warga jalan Adinegoro, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Saat hendak ditangkap, Depi berusaha melarikan diri hingga polisi melepaskan tembakan ke kakinya.

''Pelaku diketahui hendak mencuri satu unit mobil di komplek Brimob Polda Sumbar," kata Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna kepada merdeka.com di RS Bhayangkara Polda Sumbar, Selasa (29/8).

Edriyan mengatakan belakangan diketahui Depi diduga mengalami gangguan kejiwaan. ''Namun demi keamanan kami terpaksa mengamankan terlebih dahulu yang bersangkutan dan tidak bisa percaya begitu saja dengan pengakuannya yang mengaku gila,'' tuturnya.

Sejumlah petugas kepolisian dari berbagai satuan menjaga ketat RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Bahkan polisi bersenjata lengkap dari Sat Brimobda Polda Sumbar serta tim Satuan Tugas (Satgas) Patroli Nagari Demi Keamanan (Pandeka) Polresta Padang juga ikut terlihat di rumah sakit milik Polri tersebut.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/