2 Balita di Purwakarta Tewas dalam Mobil di Halaman Rumah Kontrakan

2 Balita di Purwakarta Tewas dalam Mobil di Halaman Rumah Kontrakan
Dua balita ditemukan tewas dalam mobil. (merdeka.com)
Rabu, 23 Mei 2018 09:38 WIB
PURWAKARTA - Warga Kampung Wanasari, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, dihebohkan peristiwa tewasnya dua balita dalam mobil yang terparkir di halaman salah satu rumah kontrakan, Selasa (22/5).

Dikutip dari merdeka.com, kedua bocah malang ini diduga sedang bermain dan masuk ke dalam mobil, namun akhirnya terkunci dari dalam dan tidak dapat keluar. Kematian kedua bocah itu diduga akibat kehabisan oksigen.

''Diduga lepas dari pengawasan, kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil milik Herdiana lalu tidak bisa membuka pintu untuk keluar. Diduga kedua korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen,'' kata Kanit IV Satreskrim Polres Purwakarta, Iptu Budi Suheri saat di konfirmasi di Mapolres.

Dari keterangan saksi, menjelang sore, kedua orang tua korban mencari anak-anaknya lantaran tidak ditemukan di lokasi semula mereka bermain. Kemudian kedua bocah tersebut ditemukan tewas berada di dalam mobil jenis Karimun bernomor polisi B 8418 PZ.

''Bapaknya sedang tidur saat itu dan ibunya sedang mengasuh, yang kebetulan baru melahirkan anak kembar. Tidak terkontrol anaknya itu masuk ke dalam mobil,'' tambah Budi.

Kedua balita tersebut diketahui masing-masing bernama Muhammad Jibal Alif (4) anak dari Herdiana dan Intan Nur Aini (2,5) anak dari Solihin.

Menurut pengakuan Solihin, anaknya sudah biasa bermain dengan anak yang lain di sekitar kontrakan. Saat kejadian anak-anak lepas dari pengawasan.

''Yang awalnya tahu itu bapaknya Jibal, sebelumnya sempet mencari anak-anak, terus ketemu di dalam mobil itu, sudah kaku,'' kata Solihin saat ditemui tidak jauh dari tempat kejadian, usai melakukan salat jenazah putrinya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww