Hina Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab, Anggota DPRD Hitler Nababan Babak Belur Diamuk Massa

Hina Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab, Anggota DPRD Hitler Nababan Babak Belur Diamuk Massa
Sekelompok massa mengeroyok anggota DPRD Karawang Hitler Nababan, Selasa (22/5/2018). (merdeka.com)
Selasa, 22 Mei 2018 22:23 WIB
KARAWANG - Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Hitler Nababan, babak belur diamuk sekelompok massa, Selasa (22/5).

Hitler Nababan dikeroyok massa di gedung DPRD setempat gara-gara dituduh menghina mantan Ketua MPR Amien Rais dan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dikutip dari merdeka.com, Hitler Nababan menghina Amien Rais dan Rizieq Shihab melalui meme yang dikirimnya melalui grup WhatsApp DPRD Karawang.

Kiriman kader Partai Demokrat di grup WhatsApp ini kemudian tersebar ke masyarakat umum. Hingga membuat marah kelompok masyarakat di Karawang.

Aksi pengeroyokan terjadi saat massa dari berbagai kelompok masyarakat mendatangi gedung DPRD Karawang. Saat itu akan dilakukan dialog terkait permasalahan tersebut.

Tapi secara tiba-tiba ada beberapa orang yang emosi setelah saat melihat keberadaan Hitler Nababan. Sehingga terjadi aksi pengeroyokan sampai akhirnya Hitler mengalami luka-luka di bagian wajahnya.

Beberapa saat kemudian, Hitler Nababan diamankan ke sebuah ruangan di gedung DPRD Karawang, dengan dikawal beberapa anggota Satpol PP setempat.

Situasi kondusif saat aparat kepolisian setempat datang ke lokasi kejadian. Kini kasus pengeroyokan itu ditangani Polres Karawang.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/