Dua Pria Pakai Samurai Serang Markas Polsek Maro Sebo Jambi, 2 Polisi Terluka

Dua Pria Pakai Samurai Serang Markas Polsek Maro Sebo Jambi, 2 Polisi Terluka
Aparat Polsek Maro Sebo berjaga di depan Mapolsek seusai terjadi penyerangan. (okezone.com)
Selasa, 22 Mei 2018 17:58 WIB
JAKARTA - Dua orang pria menggunakan samurai menyerang Markas Polsek Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Selasa (22/5/2018). Dua anggota Polsek Maro Sebo yakni Bripka Sangab dan Aiptu Manalu menderita luka akibat sabetan samuran dari dua penyerang tersebut.

Dikutip dari okezone.com, Kepala Biro Penerangan Masyarakatan Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal, membeberkan, penyerangan anggota Polsek Maro Sebo yang terletak di Desa Jambi Kecil itu terjadi sekira pukul 14.40 WIB.

''Dua orang tidak dikenal tiba–tiba mendatangi depan ruangan piket Polsek Maro Sebo dan langsung membacok dua orang personel Polsek Maro Sebo atas nama Bripka Sangab dan Aiptu Manalu,'' kata Iqbal kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

  Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur. ''Melarikan diri ke arah Candi Muaro Jambi,'' ujarnya.

Polisi hingga kini belum mengetahui motif pelaku penyerangan terhadap anggota polisi itu. Identitas pelaku juga masih kabur. ''Sedang dilakukan upaya pengejaran terhadap pelaku,'' pungkas Iqbal.

Dari informasi yang didapat, pelaku penyerangan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dari arah Sekernan-Candi Muaro Jambi.

Sesampainya di depan Polsek, pelaku tanpa basa-basi langsung menyerang anggota yang berjaga dan merusak kendaraan yang terparkir di depan Polsek.

Selanjutnya, dengan menggunakan samurai pelaku terus menyerang petugas yang dilihatnya. Akibatnya, dua orang petugas Polsek Maro Sebo, Manalu dan Sanggap terkena sabetan samurai hingga terluka.

''Kedua korban saat ini sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Jambi. Mereka luka akibat sabetan senjata tajam,'' ujar salah seorang warga.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77