Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Empat Jenazah Penyerang Polda Riau Dimakamkan, 1 di Bengkalis, 3 di Dumai

Empat Jenazah Penyerang Polda Riau Dimakamkan, 1 di Bengkalis, 3 di Dumai
Sabtu, 19 Mei 2018 21:38 WIB
DUMAI - Empat jenazah terduga teroris yang terlibat penyerangan Mapolda Riau akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, Sabtu (19/5/2018). Satu jenazah lagi jalani prosesi pemakanan di Kabupaten Bengkalis sedangkan tiga lainnya di Kota Dumai.

Tiga jenazah yang jalani prosesi pemakaman di Kota Dumai yakni jenazah Pogang Harahap alias Abu Daud, Adi Sufiyan dan Suwardi.

Masyarakat dan keluarga tampak mengantar jenazah ke lokasi pemakaman.

Saat prosesi pemakaman tidak terlihat penolakan dari masyarakat sekitar. Mereka ikut serta menyaksikan pemakaman ketiga jenazah terduga teroris. Prosesi pemakaman ketiga terduga teroris berlangsung aman.

Pihak Kepolisian Dumai mengawal prosesi di dua lokasi pemakaman. Kapolres Dumai, AKBP Restika PN mengatakan bahwa ketiga jenazah terduga teroris sudah berada di rumah keluarganya masing-masing pada Sabtu subuh.

Ia memastikan prosesi pemakaman terhadap ketiga terduga teroris tidak ada penolakan dari masyarakat setempat. Mereka mempersilahkan ketiganya dikebumikan di lokasi pemakaman yang ada.

"Kita pastikan tidak ada penolakan. Prosesi pemakaman juga berlangsung aman," terang Restika kepada Tribundumai.com, Sabtu siang. ***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : tribunnews.com
Kategori : SerbaSerbi

Loading...
www www