Kombes Frans Barung: Korban Tewas Bom Surabaya 9 Orang, 40 Luka-luka

Kombes Frans Barung: Korban Tewas Bom Surabaya 9 Orang, 40 Luka-luka
Bom bunuh diri di Surabaya, Ahad pagi. (okezone.com)
Minggu, 13 Mei 2018 14:56 WIB
SURABAYA - Jumlah korban tewas dan luka-luka akibat serangan bom di tiga gereja di Surabaya, Ahad (13/5) pagi, bertambah.

Dikutip dari okezone.com, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, data terbaru ada 9 orang meninggal dunia dan 40 korban mengalami luka-luka.

Korban bom bunuh diri pada tiga gereja yang ada di Kota Surabaya, Jatim, Minggu (13/5/2018) pagi, terus bertambah. Terbaru, polisi menyebut korban ledakan bom menjadi 9 orang yang tewas.

Rinciannya 5 orang tewas dari ledakan bom Santa Maria Jalan Ngagel Surabaya, 2 orang di GKI Jalan Diponegoro dan 2 orang dari Gereja Pantekosta di Jalan Arjuno.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, terbaru ada 9 orang meninggal dunia dan 40 korban mengalami luka-luka akibat ledakan bom pada tiga gereja di Kota Surabaya.

''Terus kami sampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah ini. Seluruh korban luka-luka dirawat di tiga Rumah Sakit Surabaya meliputi RS William Booth, RS dr Soetomo dan RS Bhayangkara,'' tandas Barung.

Hingga kini polisi melakukan penyisiran dan pengamanan pada tiga gereja yang menjadi lokasi ledakan bom. Polisi juga telah memasang police line di lokasi untuk mempermudah proses penyelidikan.

Hingga saat ini motif dan dari kelompok mana pelaku bom bunuh diri masih belum diketahui.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww