Artis Citra Kharisma Berduka, Jenazah Kedua Orangtuanya Ditemukan Mengapung di Laut

Artis Citra Kharisma Berduka, Jenazah Kedua Orangtuanya Ditemukan Mengapung di Laut
Citra Kharisma (kiri) dan kedua orangtuanya. (kapanlagi.com)
Jum'at, 11 Mei 2018 21:38 WIB
JAKARTA - Artis dan presenter cantik Citra Kharisma tengah berduka. Kedua orangtuanya ditemukan mengapung di laut dalam kondisi tak bernyawa.

Dikutip dari dream.co.id, kabar duka itu disampaikan Citra melalui akun Instagram. Citra mengucapkan selamat jalan kepada kedua orangtuanya. Dia merasa kepergian mereka begitu cepat. ''Tapi ternyata ini memang terjadi,'' tulis Citra, dikutip Dream pada Jumat (11/5/2018).

''Semoga papa mama bahagia di samping Allah SWT. Tenang di surga terindah Allah SWT,'' tambah dia.

Berdasarkan berita Kebumen Ekspres, orangtua Citra, Bambang Soekijanto (67) dan Sri Artiany (61), ditemukan meninggal dunia di laut Pantai Laguna Mirit, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Rabu (9/5/2018). Jenazah mereka ditemukan nelayan, mengambang di tengah laut.

Saat ditemukan, kondisi jasad  kedua orangtua Citra sudah mengenaskan dan diduga tewas dengan cara tak wajar. Ada bekas luka dan kabel masih melilit di leher korban saat jenazahnya ditemukan. Selain itu ditemukan pula luka gores di bagian dahi dan kepala samping korban. Muncul dugaan kuat korban keduanya sengaja dibunuh.

''Ada arah ke situ (pembunuhan-red), tapi kami be-lum bisa memastikan. Yang pasti kami tengah melaku- kan penyelidikan, termasuk mencari penyebab kematian korban,'' kata Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops AKP Cipto Rahayu, dikutip Dream dari laman kebumenekspres.com.

Citra Kharisma, dikenal sebagai presenter dan aktris Indonesia yang memasuki dunia hiburan lewat ajang pemilihan model majalah remaja. Namanya mulai dikenal setelah ikut dalam sinetron yang saat ini menjadi hit Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan SCTV.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/