Istri Siri Hilang Semalaman, Ditemukan Suami Lagi Main Game di Warnet, Namun Menolak Diajak Pulang, Begini Akibatnya

Istri Siri Hilang Semalaman, Ditemukan Suami Lagi Main Game di Warnet, Namun Menolak Diajak Pulang, Begini Akibatnya
Ilustrasi pemukulan. (int)
Rabu, 09 Mei 2018 06:25 WIB
SAMARINDA - Eka Yuni Rahman (28), seorang istri siri di Samarinda, Kalimantan Timur, babak belur dihajar suaminya, Edy Kurniawan (32), Sabtu (28/4/2018) lalu.

Dikutip dari merdeka.com, akibat tindakannya tersebut, warga Jalan Otto Iskandardinata, Samarinda itu ditangkap kemarin, setelah dicari polisi selama sepekan.

Peristiwa penganiayaan bermula ketika Edy mencari istri sirinya itu karena semalaman tidak pulang.

''Sekitar jam 6.30 pagi, pelaku menemukan istrinya ada di warnet, lagi main (game) di warnet di sekitar Sambutan, tidak begitu jauh dari rumahnya,'' kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto, kepada merdeka.com, Selasa (8/5) malam.

Di warnet itu, Edy lalu mengajak Eka pulang. Namun ajakan itu ditolak Eka. ''Korban (Eka) ini bilang ke pelaku, kenapa kamu nyuruh saya pulang. Saya bukan istrimu,'' ujar Purwanto.

Mendengar penolakan itu, pelaku lantas naik pitam. Dia menghajar istrinya di warnet hingga tersungkur ke lantai beton. ''Pelaku memukul dengan tangan kosong, mengenai wajah dan kepala korban,'' sebut Purwanto.

''Korban terjatuh telungkup di lantai, korban terus dipukuli, rambut dijambak, dan ditarik keluar warnet. Kaki dan tangan korban luka-luka,'' tambah Purwanto.

Setibanya di rumah, Eka berhasil kabur. Dia memilih untuk melaporkan penganiayaan yang dia alami, ke Polsek Samarinda Kota di Jalan Bhayangkara.

Berbekal visum, polisi mencari pelaku. ''Pelaku berhasil kita tangkap,'' tegas Purwanto.

Tidak ada bantahan dari pelaku, saat berada di Mapolsek Samarinda Kota. Dia mengakui telah menganiaya Eka, sebagaimana yang dilaporkan ke kepolisian. Edy pun kini meringkuk di sel penjara sementara Mapolsek Samarinda Kota.

''Kita terapkan dengan pasal penganiayaan sebagaimana diatur KUHP. Karena kan keduanya menikah siri,'' demikian Purwanto. ***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww