Kapolsek Ditemukan Tewas di Jalan Lintas Sumatera

Kapolsek Ditemukan Tewas di Jalan Lintas Sumatera
Peti jenazah Kapolsek Pelepat Iptu Sabar Sianturi dibawa sejumlah personel kepolisian untuk disemayamkan di Mapolres Bungo, Jambi. (sindonews)
Sabtu, 05 Mei 2018 22:18 WIB
BUNGO - Kapolsek Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, Iptu Sabar Sianturi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Lintas Sumatera Km 6 arah Bangko, tepatnya di Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jumat (4/5/2018).

Dikutip dari sindonews.com, jasad perwira polisi itu pertama kali ditemukan warga sekitar yang melintas di lokasi kejadian. Saat itu warga melihat sosok mayat yang diketahui pengemudi Kawasaki Ninja dengan nopol BH 3462 YG.

Penyebab kematian korban belum diketahui. Sejumlah pejabat kepolisian setempat belum dapat memberikan keterangan resmi.

Informasi yang beredar, jasad korban pertama kali ditemukan pada pukul 12.30 WIB. Namun, ada juga informasi bahwa jasad korban ditemukan pada pukul 15.30 WIB.

Pasca-penemuan mayat, pihak Polres Bungo belum bisa memberi keterangan. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan visum.

Usai divisum, jenazah Sabar dibawa ke Mako Polres Bungo untuk dilakukan penghormatan terakhir dan selanjutnya akan dipulangkan ke rumah duka di Jakarta.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww