Beredar Foto PNS DKI Bagikan Kupon Sembako di Monas, Sandiaga: Lagi Dicek

Beredar Foto PNS DKI Bagikan Kupon Sembako di Monas, Sandiaga: Lagi Dicek
Sandiaga Uno. (int)
Jum'at, 04 Mei 2018 15:49 WIB
JAKARTA - Beredar foto orang berseragam PNS DKI Jakarta ikut membagikan kupon sembako gratis di Monas Sabtu (28/4) lalu. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sedang menyelidiki keaslian foto tersebut.

''Untuk memastikan hoaks atau bukan, saya cek ke smart city. Ada beberapa foto yang disampaikan ke saya juga. Lagi dicek,'' kata dia di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (4/5), seperti dikutip dari republika.co.id.

Sandi enggan menanggapi lebih jauh terkait beredarnya foto tersebut. Sebab ia enggan berspekulasi. Dia berjanji akan menyampaikan ke publik setelah Jakarta Smart City milik Pemprov memastikan kebenaran foto itu.

''Ini sesuatu hal yang sangat serius karena berujung maut. Jadi, kita enggak mau memberi komentar yang tidak dilandasi data-data akurat,'' ujar dia.

Kegiatan di Monas pada Sabtu (28/4) yang diselenggarakan Forum Untukmu Indonesia menyisakan tragedi pilu. Dua bocah asal Pademangan, Jakarta Utara tewas setelah diduga terinjak massa yang berdesakan ingin mendapatkan sembako gratis. ***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:republika.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww