Video Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolres Blora

Video Polisi Tampar Wanita Hingga Pingsan Viral di Medsos, Ini Penjelasan Kapolres Blora
Video pria berseragam polisi menampar seorang perempuan. (merdeka.com)
Rabu, 02 Mei 2018 16:21 WIB
BLORA - Video seorang pria berseragam polisi menampar perempuan hingga pingsan, viral di media sosial (medsos). Dalam video itu juga terlihat seorang balita menangis dekat wanita yang pingsan tersebut.

Dikutip dari merdeka.com, Kapolres Blora AKBP Sutopo mengakui polisi yang menampar perempuan itu merupakan anggotanya.

''Yang melakukan penamparan tersebut adalah Bripka Riyanto, sementara yang perempuan bernama Sulastri,'' jelasnya, Rabu (2/5).

Sulastri, lanjutnya, adalah keponakan dari Riyanto. Sulastri selama ini diketahui mengalami depresi karena masalah keluarga. Bahkan kedua anaknya tidak diurus dan terpaksa dirawat oleh neneknya.

''Sulastri ini depresi. Dia ada masalah keluarga. Kalau ada pertunjukan sering mabuk dan joget-joget di atas panggung, bisa dikatakan kejiwaannya terganggu. Sehingga malah mengganggu yang pentas,'' paparnya.

Penamparan itu terjadi pada Selasa (1/5) saat acara sedekah bumi. Kala itu, Riyanto berniat untuk mengajak Sulastri turun dari panggung. Namun ditolak Sulastri yang kemudian malah mengomel-omel.

''Itu maksudnya biar tidak mengganggu acara sedekah bumi. Ini antara paman dan keponakan, bukan ada maksud lain,'' jelasnya.

Dikatakan, setelah kejadian tersebut tidak ada masalah di pertunjukan. Sementara untuk Bripka Riyanto, akan mendapat pembinaan.

Kejadian penamparan tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat ada perempuan yang duduk di kursi. Dia sempat akan berbicara namun langsung ditampar oleh polisi yang membelakangi kamera.

Perempuan tersebut terjatuh dan pingsan. Sementara seorang anak kecil menangis.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww