Politisi PDIP Temui Habib Rizieq di Makkah, Ini 5 Nasihat yang Diperolehnya

Politisi PDIP Temui Habib Rizieq di Makkah, Ini 5 Nasihat yang Diperolehnya
Habib Rizieq Syihab. (int)
Selasa, 24 April 2018 16:11 WIB
JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Erwin Moeslimin Singaruju dikabarkan menemui pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Makkah, Arab Saudi, Minggu (22/4/2018).

Kabar itu dibenarkan anggota Lembaga Dakwah FPI Novel Chaidir Bamukmin. Menurut Novel, Erwin menemui Habib Rizieq untuk meminta nasihat.

''Sekadar menjalin komunikasi dengan ulama untuk minta nasihat, dan Habib Rizieq memberikan lima nasihat dan masukannya,'' ujar Novel yang juga Humas Persaudaraan Alumni 212 kepada SINDOnews, Selasa (24/4/2018).

Dalam pertemuan itu, Rizieq menyampaikan lima pesan kepada Erwin, yakni menyampaikan kepada Erwin agar PDIP benar-benar bersih dari kader yang berhaluan komunis atau mendukung komunisme.

Kedua, Rizieq meminta PDIP agar melepaskan diri dari neoliberalisme dan para misionaris jahat yang sangat intoleransi terhadap ajaran Islam.

Ketiga, PDIP diminta menjaga asas proporsionalisme dan adil dengan komposisi penduduk mayoritas Islam, juga mayoritas Islam di PDIP.

Keempat, Rizieq meminta PDIP segera merevisi kebijakan yang anti-Islam.

''Habib Rizieq juga meminta PDIP bisa menjadi partai nasionalis dan religius,'' kata Novel.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww