Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Jauh dari Speedboat Karam, Begini Kondisinya

Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Jauh dari Speedboat Karam, Begini Kondisinya
Proses evakuasi jenazah Kompol Andi Chandra. (tribunnews)
Minggu, 22 April 2018 13:14 WIB
MEDAN - Pencarian Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang hilang akhirnya membuahkan hasil. Andi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (22/4), tak jauh dari lokasi speedboat karam di perairan Desa Sei Lumut, Panai Tengah, Labuhanbatu.

Dikutip dari tribunnews.com, kabar penemuan jenazah Andi Chandra dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting. Menurut Rina Ginting, jenazah Andi Chandra ditemukan pukul 10.00 WIB.

Rina mengjelaskan, Minggu pagi dilakukan pencarian yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama tim gabungan Personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kab Labuhanbatu, TNI beserta warga/nelayan setempat untuk menyisiri sekitar TKP.

''Pada hari Minggu 22 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra  berhasil ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU pada hari Sabtu kemarin tanggal 21 April 2018 di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu,'' kata Kombes Rina.

Kapal speedboat itu sebelumnya mengangkut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Candra, beserta rombongan, menghadiri pernikahan anak Bupati Labuhanbatu.

Namun, di tengah perjalanan kapal boat yang ditumpangi rombongan karam setelah bocor karena menabrak tunggul kayu di perairan Sei Lumut.

Selain Kapolres Labuhanbatu, di dalam kapal itu ada juga Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, tujuh personel Polri, dan anak buah kapal.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww