Angin Kencang Bergemuruh Mendadak Muncul Saat Tausyiah, Ustaz Kaget dan Melompat dari Panggung, Ternyata . . . .

Angin Kencang Bergemuruh Mendadak Muncul Saat Tausyiah, Ustaz Kaget dan Melompat dari Panggung, Ternyata . . . .
Ustaz sedang memberikan tausyiah. (viva)
Minggu, 22 April 2018 11:53 WIB
PALEMBANG - Peristiwa mengagetkan dan lucu terjadi saat ustaz memberikan tausyiah di suatu tempat. Ustaz tersebut tiba-tiba kaget dan melompat dari atas panggung ke bawah.

Dikutip dari viva.co.id, kejadian itu direkam salah seorang jamaah dan videonya diunggah ke media sosial. Unggahan melalui akun Instagram Memecomicpalembang itu pun viral.

Dalam video tersebut tampak seorang ustaz yang sedang memberikan tausiah dalam sebuah acara keagamaan. Awalnya tausyiah berlangsung khidmat. Namun kemudian mendadak gaduh dan ramai dengan suara tawa para jamaah.

Saat ustaz menyampaikan tausyiah dan jamaah mendengarkannya dengan tenang, tiba-tiba muncul angin kencang dan suara bergemuruh sangat kuat dari belakang panggung.

Sang ustaz kaget dan spontan melompat ke bawah panggung. Sejumlah orang yang berada di atas panggung juga mendadak berdiri, namun tidak sampai melompat, seperti yang dilakukan sang ustaz.

Jamaah yang awalnya terkejut melihat ustaz melompat dari panggung, kemudian malah tertawa.

Ternyata, angin kencang dan suara gemuruh yang keras itu berasal dari kereta api yang melintas tepat di belakang panggung tersebut. Pantaslah para jamaah tertawa, karena mereka menganggap kejadian itu sangat lucu.

Sang ustaz kaget dan melomppat, mungkin karena tidak menyadari bahwa panggung tempatnya menyampaikan tausyiah berada dekat rel kereta api. ***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww