Wajah Artis Cynthiara Alona Babak-belur Dihajar Kekasih karena Menolak Diajak . . . .

Wajah Artis Cynthiara Alona Babak-belur Dihajar Kekasih karena Menolak Diajak . . . .
Cynthiara Alona. (int)
Senin, 16 April 2018 14:58 WIB
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Cynthiara Alona. Wanita cantik ini muncul dengan wajah babak belur. Alona mengaku dianiaya kekasihnya.

''Panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika. Saya enggak mau. Saya ngotot di sini,'' kata Alona, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Kabar penganiayaan itu menyebar di media sosial setelah Alona mengunggah foto wajahnya yang babak-belur ke Instagram.

Foto itu menjadi viral setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip.

Tak hanya sekali, Alona mengaku sudah beberapa kali mengalami kekerasan. Dan, kondisi yang terlihat pada foto yang diunggah itu tak separah yang sudah-sudah.

''Dia produser. (Pemukulan) Itu mah sebelumnya lebih parah lagi. Ini mendingan. Ini bukan pertama kali. Sudah beberapa kali kejadian,'' kisah Alona.

Menurut Alona, luka-luka yang dia derita sebenarnya lebih parah daripada foto di Instagram itu. Selain di kepala, beberapa bagian lain di tubuhnya juga terluka.

''Kepala. Kepala belakang. Punggung, pipi. Mata udah kayak panda pokoknya. (Sekarang) Dia lagi syuting di Raja Ampat,'' ujar Alona.

Meski mengalami penganiayaan tersebut, Alona enggan melapor ke polisi. Dia takut sang kekasih dideportasi oleh pihak Imigrasi.***

Editor:hasan b
Sumber:kaanlagi.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/