Gugur Ditembak Kelompok Bersenjata, Jenazah Pratu Vicky Berhasil Dievakuasi

Gugur Ditembak Kelompok Bersenjata, Jenazah Pratu Vicky Berhasil Dievakuasi
Pratu Vicky Rumpaisum. (pasific)
Selasa, 03 April 2018 14:20 WIB
JAKARTA - Anggota Yonif 751/Raider Pratu Vicky Rumpaisum gugur dalam baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Banti Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah Vicky dibawa ke rumah duka di Sorong.

''Sudah dievakuasi, perkembangan terakhir di Tembagapura. Hari ini akan dikirim ke rumah duka di Sorong,'' ujar Kepala Penerangan Kodam (kapendam) XVII Cenderawasih, Kolonel Inf Muhammad Aidi kepada merdeka.com, Selasa (3/4).

Informasi yang dihimpun, pihak keluarga Pratu Vicky masih menunggu kedatangan jenazah anaknya itu, untuk dimakamkan di tanah kelahirannya Kota Sorong, Papua Barat.

Jenazah Pratu Vicky Rumpaisum anggota Yonif 751/Raider dilaporkan tewas ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) dalam insiden baku tembak dengan pasukan TNI di Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Minggu 1 April sore belum dievakuasi ke Timika hingga Senin (2/4/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Posko terpadu Satgas Terpadu di Tembagapura, jenazah Pratu Vicky Rumpaisum sampai dengan saat ini belum dievakuasi ke RS Tembagapura.

Informasi yang dihimpun, insiden baku tembak terjadi sekitar pukul 17.00 WIT. Pratu Vicky meninggal akibat terkena tembak pada pelipis sebelah kanan.

Evakuasi korban belum dapat dilakukan Senin kemarin, karena situasi belum memungkinkan. Dilaporkan pula pihak KKB juga menjadi korban tewas, namun belum dipastikan jumlahnya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com & okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww