Bayi Usia 2 Minggu Diculik Monyet, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Sehari Kemudian

Bayi Usia 2 Minggu Diculik Monyet, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Sehari Kemudian
Ilustrasi. (viva)
Senin, 02 April 2018 10:37 WIB
NEW DELHI - Peristiwa tragis ini patut menjadi pelajaran bagi para orangtua, agar berhati-hati menjaga bayinya. Seorang bayi laki-laki yang baru berusia 17 hari di India, diculik monyet Sabtu (31/3/2018) pagi, saat tertidur dalam kelambu di halaman rumahnya di desa Talabasta, Odisha.

Dikutip dari tribunnews.com, ibunya yang terbangun kaget melihat bayinya dibawa kabur oleh monyet.

Dalam kondisi panik, sang ibu meminta pertolongan warga untuk mengejar monyet yang melarikan putranya. Namun monyetnya kabur lebih cepat.

Warga kemudian melanjutkan pencarian melibatkan polisi, pemadam kebakaran dan penjaga hutan. Namun tetap tak membuahkan hasil.

''Kami menurunkan 30 petugas untuk mencari monyet yang membawa bayi itu. Yang menyulitkan dalam pencarian yaitu bayinya yang memang tidak menangis,'' kata penjaga hutan dikutip Grid.ID dari Hindustan Time.

Memang bayi pasangan Nayak ini diketahui tidak menangis sejak kelahirannya.

Akhirnya bayi Nayak ditemukan pada Minggu (1/4/2018), dalam kondisi tak bernyawa. Jasad bayi itu ditemukan dalam sumur dekat rumahnya.

''Kemungkinan besar, monyet itu menurunkan bayi disumur setelah mengambilnya,'' kata Biswaranjan Sahoo, inspektur polisi setempat.

Tubuh bayi ini kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Orang tua sang bayi  merasa terpukul dengan kematian anak sulungnya ini.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww