Keterlaluan, Lidia Nekat Cabuli Pacarnya di Ruang Sidang Pengadilan, Justru Tersenyum Saat Ditegur Hakim

Keterlaluan, Lidia Nekat Cabuli Pacarnya di Ruang Sidang Pengadilan, Justru Tersenyum Saat Ditegur Hakim
Lidia Ziborova.mencabuli pacarnya di pengadilan. (sindonews)
Minggu, 01 April 2018 13:56 WIB
MOSKOW - Tindakan tak pantas dan sangat memalukan dilakukan seorang wanita bernama Lidia Ziborova dalam persidangan di pengadilan. Wanita tersebut nekat mencabuli pacarnya yang menjadi terdakwa dalam persidangan tersebut.

Dikutip dari sindonews.com, wanita tersebut nekat mencabuli pacarnya, Andrey Andreev, yang menjadi terdakwa dalam persidangan, saat hakim sedang mempertimbangkan untuk membacakan putusan hukum. Saat ditegur setelah aksinya terekam closed-circuit television (CCTV), wanita itu justru tersenyum.

Pria yang sedang menikmati perlakuan seks pacarnya itu menjadi terdakwa dalam kasus pencurian baja. Tak jelas, mengapa wanita itu duduk di dekat terdakwa, namun ada dugaan dia menjadi saksi yang meringankan untuk sang kekasih.

Kejadian tak lazim itu berlangsung di ruang sidang Pengadilan Distrik Sovetsky di Rostov-on-Don, barat daya Rusia.

Dalam rekaman CCTV seperti dikutip news.com.au, Minggu (1/4/2018), Lidia Ziborova tanpa malu-malu meletakkan kepalanya di pangkuan terdakwa dan melakukan tindakan asusila. Parahnya, sidang itu dihadiri banyak orang.

Tindakan itu terjadi setelah Hakim Elena Armist, yang memimpin kasus Andreev, sedang istirahat sebelum mempertimbangkan untuk membacakan putusan atau vonis.

Kejadian itu juga disaksikan banyak orang ruang pengadilan termasuk pejabat berseragam.

Lidia Ziborova mendongak dan tersenyum sebelum Andreev yang berusia 30-an tahun ditegur keras karena dianggap menghina pengadilan.

Putusan hakim terhadap terdakwa belum diketahui. Terdakwa menghadapi denda hingga USD18.000 atau hukuman penjara empat bulan.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww