Tausyiah di Masjid Al Musannif Deliserdang, Ustaz Abdul Somad Doakan Edy Rahmayadi

Tausyiah di Masjid Al Musannif Deliserdang, Ustaz Abdul Somad Doakan Edy Rahmayadi
Ustaz Abdul Somad tausyiah di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumut, Sabtu (10/3/2018). (sindonews.com)
Sabtu, 10 Maret 2018 15:57 WIB
DELISERDANG - Ustaz Abdul Somad menyampaikan tausyiah di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (10/3/2018) pagi.

Tausyiah yang digelar usai shalat Subuh itu dihadiri ribuan jamaah, termasuk calon Gubernur (cagub) Sumut Edy Rahmayadi yang kebetulan berulang tahun ke-57.

Dikutip dari sindonews.com, mengawali tausyiahnya, Ustaz Abdul Somad memanjatkan doa untuk Edy Rahmayadi.

Dia mengatakan, ada seorang pemimpin negeri ini yang sedang berulang tahun hadir di acara tersebut.

''Selamat hari jadi yang ke-57 tahun untuk Pak Edy Rahmayadi. Seorang pemimpin yang Insya Allah amanah. Awak pikir masih 37, rupanya sudah 57 tahun saja pak,'' kata Ustaz Somad disambut tepuk tangan jamaah.

Cagub nomor urut 1 yang turut didampingi calon Wakil Gubernur, Musa Rajekshah, juga mendapat doa dan harapan dari para jamaah yang hadir.

''Semoga Pak Edy selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,'' doa seorang jamaah, Liana yang langsung diaminkan jamaah lainnya.

Diketahui, Edy Rahmayadi merupakan anak dari pasangan Rahman Ishaq dan Ngadisah yang lahir di Sabang, Aceh, pada 10 Maret 1961.

Bersuku Melayu asli, Edy banyak menghabiskan masa kecilnya di Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut.

Ayah Edy, Rahman Ishaq, merupakan seorang TNI, dengan pangkat terakhir Kapten. Rahman sempat bertugas di Aceh tepatnya Pulau Sabang, Aceh dan di sanalah Edy Rahmayadi dilahirkan. ***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww